Tv ONLINe

Selasa, 22 November 2011

BAHASA

Media online tersebut berupa situs atau jaringan internet yg menyedia kan informasi yg berguna bagi masyarakat terutama komunitas atau kelompok yg membutuhkan informasi tersebut untuk menunjng kegiatan atau pekerjaaannya. Internet merupakan salah satu bagian dari kemajuan teknologi dunia dan merupakan bukti nyata peradaban manusia yg semakin modem. kemajuan teknologi tidak terlepas dari fungsi internet sebagai media informasi bagi manusia di seluruh dunia
Media informasi seperti meneliti telah berkembang menjadi sebuah media primadona bagi kalangan penyebar dan pencari informasi,. Kriteria internet sebagai media informasi yg fleksibel, murah, cepat dan lengkap menjadikannya sebagai pilihan utama bagi masyarakat di dunia
          Dalam kehidupan sehari-hari internet telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dunia. Fungsi dan manfaat internet ini pun dapat kita rasakan dalam berbagai bidang kehidupan.
Hampir semua bidang kehidupan telah dimasuki teknologi internet yg sangat memudahaan bagi para pengguna dalam mencari berbagai informasi yg di butuhkan.          
          Jenis-jenis bahasa :
  •          Bahasa inggris
  •          Bahasa jepang
  •          Bahasa Simalunggu 
  •          Bahasa BATAK
    Proses penyebaran informasi melalui internet dapat menjangkau berbagai wailayah geografis di dunia dngn cepat. Proses penyebaraan informasi melalui internet yg komponen utamanya adalah komputer ug terkoneksi sebuah jaringan, akan lebih hemat bila dibandingkan dengan media cetak, dimana komponen utamanya menggunakan kertas dan tinta. Sehingga media informasi melalui internet ini telah menjadi sebuah sarana penyebaran informasi yg sanagat menggembirakan dan menguntngkan bagi umat manusia.
Kehadiran internet saaat ini telah menjadi bagian penting dalam proes komunikasi baik searah maupun dua arah. Dalam proses komunikasi searah, maka pesan yg kita sampaikan akan teatp tetap tersimapan dlm satu jaringan. Dan unuk komunikasi massa, kita bia manfaatkan web/blog sampai sarana komunikasi dan inforasi, sehingga setiap pengguna/pembaca web akan menangkap informasi yg disajikan.


            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anime